Header Ads

  • Breaking News

    H. Nasruddin Berpesan "Jaga Prilaku Dan Etika Dalam Bertamu" Kepada Rombongan Ibu-Ibu Dharma Wanita

    Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB didampingi Kabag TU dan Kabid Pakis melepas keberangkatan rombongan Dharma Wanita Persatuan Kemenag Provinsi NTB menuju Jakarta. 

    Mataram - Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB didampingi Kabag TU dan Kabid Pakis melepas keberangkatan rombongan Dharma Wanita Persatuan Kemenag Provinsi NTB menuju Jakarta. Pelepasan ini dalam rangka kunjungan silaturahmi DWP Kemenag Provinsi NTB kepada Ibu Menag RI Trisna Willy.

    “Terima kasih kepada Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama se Provinsi Nusa Tenggara Barat yang mendukung rencana silaturahmi kepada Ibu Menteri Agama” disampaikan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Nasruddin dalam melepas keberangkatan rombongan Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Provinsi NTB menuju Jakarta.

    Menurut H. Nasruddin yang perlu diperhatikan sebagai tamu adalah harus bersikap hormat kepada tuan rumah, jaga prilaku, etika dan lainnya, “Sebagai tamu tidak sama disaat kita berada dirumah sendiri dengan bebas” pesan H. Nasruddin kepada rombongan Ibu-ibu Dharma Wanita yang berjumlah 53 orang tersebut, diantaranya ada Ketua DWP Kanwil beserta 4 anggotanya, Ketua DWP Kemenag Kabupaten/Kota se Provinsi NTB bersama Anggotanya.

    Selamat jalan, dan manfaatkan waktu ini untuk menggali ilmu dan pengalaman, pungkas H. Nasruddin dalam melepas rombongan Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama NTB yang diahiri dengan do’a dan ucapan Bismillah.

    Editor : Bayu adjie

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad