Header Ads

  • Breaking News

    H. Nasruddin menutup secara resmi setelah 3 (tiga) hari pelaksanaan Rapat Kerja Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB

    Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Nasruddin menutup dengan resmi Rapat Kerja Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB Tahun 2019.

    Mataram - Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Nasruddin menutup dengan resmi Rapat Kerja Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB Tahun 2019. Sebelumnya dari Sidang-sidang Komisi dilanjutkan dengan Sidang Pleno dalam menyempurnakan rencana program tahun depan.

    Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin menutup secara resmi setelah 3 (tiga) hari pelaksanaan Rapat Kerja Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB di Hotel Lombok Raya Mataram (Sabtu, 2-3-2019) yang diikuti 192 peserta terdiri dari seluruh Pejabat Eselon III dan IV Lingkup Kanwil Kemenag Provinsi NTB, Kepala Kemenag dan Pejabat Eselon IV pada Kemenag Kabupaten/Kota, Kepala Madrasah dan Pengawas.

    Rapat Kerja Kanwil Kemenag Provinsi NTB Tahun 2019 ini selain pemaparan Materi oleh para Nara Sumber, juga dilaksanakan Sidang Komisi yang terbagi menjadi 4 Komisi yaitu Komisi Sekretariat, Komisi Agama, Komisi Pendidikan dan Komisi Haji dan Umrah dengan membahas Program Prioritas Kementerian Agama yaitu Moderasi Beragama, Pengelolaan Data dan Integrasi serta Penguatan Kebersamaan dalam meningkatkan Kinerja ASN pada masing-masing Bidang Komisi, sehingga kesepakatan Komisi masuk dalam Sidang Pleno sebelum ditutupnya kegiatan Raker ini.

    “Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dimanapun kita berada adalah untuk melaksanakan amanah yang diberikan oleh Negara dan Bangsa dalam membangun Bangsa dan Negara ini melalui 3 (tiga) program prioritas di tahun 2019 ini yaitu (1)_Moderasi Beragama, (2)_Pengelolaan Data dan Integrasi, dan yang ke (3)_adalah Penguatan Kebersamaan dalam meningkatkan Kinerja ASN” papar H. Nasruddin dalam arahannya saat menutup kegiatan Rapat Kerja Kementerian Agama secara resmi.

    Lebih lanjut H. Nasruddin mengajak kita untuk bersyukur sebagai ASN, maka sudah merupakan tugas kita untuk mengawal dan mewujudkan tujuan dari Moderasi beragama, pengelolaan data dan integrasi serta dalam penguatan kebersamaan dalam meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara, tegas H. Nasruddin dalam harapannya, “Tugas kita sekembalinya dari Raker ini adalah mari kita mensosialisasikan kepada bawahannya untuk mari kita bekerjasama dalam membangun Bangsa dan Negara ini” tambah H. Nasruddin

    Sebelumnya Kepala Bagian Tata Usaha H. Sirojudin selaku Ketua Panitia Penyelenggara dalam laporannya menyampaikan bahwa Rapat Kerja ini alhamdulillah berjalan lancar sesuai dengan jadwal yang sudah disusun, dan peserta selama mengikuti kegiatan ini dalam keadaan sehat walafiat dan tingkat kedisiplinan peserta dalam mengikuti kegiatan ini cukup baik, “Terima kasih kepada seluruh peserta atas disiplinnya dalam mengikuti kegiatan ini” ucap H. Sirojuddin mengahiri laporannya.

    Editor : Bayu adjie

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad