Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Jumat, 22 Maret 2019

Jokowi akan Memberikan arahan kepada TKD NTB


 Ketua Tim Kampanye Daerah NTB H Misbach Mulyadi

Mataram - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dijadwalkan memberikan arahan kepada Tim Kampanye Daerah Nusa Tenggara Barat dalam kunjungannya ke Kota Mataram, Jumat (22/3).

"Disela-sela kunjungannya ke Mataram, Presiden Jokowi juga akan menyempatkan menyisihkan waktu sekitar 40 menit untuk memberikan arahan kepada TKD," kata Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) NTB H Misbach Mulyadi di Mataram, Kamis.

Ia mengatakan, dalam acara silaturahmi antara Presiden Jokowi dan TKD NTB ini akan dihadiri para calon legislatif dan pengurus parpol yang tergabung dalam koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Dihadapan pak Jokowi, kita akan menyampaikan situasi dan peta politik NTB. Di mana sudah banyak tokoh dan relawan yang bergabung dalam mendukung dan memenangkan Jokowi di NTB," jelasnya.

Ketua Harian DPD Golkar NTB ini, menilai kehadiran Jokowi yang sekaligus akan memberikan arahan diharapkan dapat memberikan motivasi dan penyemangat kepada TKD dan seluruh pengurus parpol yang tergabung dalam koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin di NTB untuk bekerja maksimal memenangkan pasangan nomor urut 01 di Pilpres 2019.

"Ini akan jadi motivasi luar biasa bagi kita di NTB. Karena tidak semua TKD bisa dikunjungi Jokowi, sehingga ini menambah mantapnya TKD di NTB untuk memenangkan Jokowi-Amin," ucapnya.

Diketahui, Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan mengunjungi korban gempa bumi sekaligus melihat perkembangan pembangunan rumah tahan gempa di lingkungan Pengempel, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Jumat besok.


Editor : Bayu
Loading...

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.