Header Ads

  • Breaking News

    Kabag Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Prov. NTB H. Sirojuddin menggelar Rapat Koordinasi


    Mataram - Sekretariat merupakan barometer dari Unit-unit lainnya di Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB. Meningkatkan koordinasi khususnya intern Sekretariat sangat diharapkan. Silaturahim antara keluarga Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama dapat menjadikan kondisi kinerja menjadi lebih baik.

    Diawal Tahun Anggaran 2019 ini, Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Sirojuddin menggelar Rapat Koordinasi bersama seluruh Kepala Sub Bagian lingkup Sekretariat dan seluruh Stafnya di Ruang Sidang Utama Kanwil Kemenag Provinsi NTB. Dilaksanakannya Rakor ini untuk menyamakan kesepakatan untuk melaksanakan Program-program lebih awal.

    “Dalam mewujudkan target pencapaian dan penyerapan anggaran, kami mengajak semua kita untuk terus berkoordinasi dan membangun kerjasama kita, karena koordinasi ini sangat penting untuk kesuksesan kegiatan-kegiatan terutama dalam scup Kesekretariatan, sehingga apa yang kita rencanakan dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan” tutur H. Sirojuddin mengawali Rapat Koordinasi yang dipimpin langsung oleh Beliau.

    H. Sirojuddin juga menekankan kepada semua Kepala Sub Bagian untuk segera mengeksekusi atau melaksanakan seluruh Program yang sudah direncanakan, terutama yang sangat mendesak di Bagian Kepegawaian untuk membenahi administrasi-administrasi yang ada agar lebih rapi dan lebih bagus, “Saya sangat mengharapkan dalam melaksanakan kegiatan masing-masing agar lebih sering untuk berkoordinasi, saling memberikan saran agar tidak salah jalan” papar H. Sirojuddin.

    Bukan di peningkatan disiplin saja, lebih lanjut H. Sirojuddin juga menyampaikan terkait dengan Barang Milik Negara (BMN) yang tidak diketemukan agar mencari tahu keberadaan dari barang-barang tersebut untuk dipertanggungjawabkan kepada Negara.

    Editor : Bayu adjie

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad