Header Ads

  • Breaking News

    H. Nasruddin Meminta Kasek Perhatikan Sarana Pendukung UNBK

    Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin bersama Kabid Penmad dan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sumbawa Barat melihat dari pelaksanaan UNBK di MTsN II Taliwang

    Sumbawa Barat - Waktu yang sangat singkat dalam menghadiri peresmian penegerian MIN II dan MTsN II Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin didampingi Kabid Penmad H. Zamroni Aziz dan Kepala Kemenag Kabupaten Sumbawa Barat H. Ali Fikri melihat dari dekat pelaksanaan Ujian Negara Berbasis Komputer (UNBK) di MTsN II Taliwang.

    Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin bersama Kabid Penmad dan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sumbawa Barat menyisihkan waktunya untuk melihat dari dekat pelaksanaan UNBK di MTsN II Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat setelah menyerahkan Surat Keputusan Penegerian 2 Lembaga yaitu MIN II dan MTsN II Taliwang kepada Sekda Kabupaten Sumbawa Barat.

    “Alhamdulillah pelaksanaan UNBK yang kami lihat sangat baik”, ungkap H. Nasruddin setelah melihat siswa-siswi MTsN II Taliwang yang sedang fokus menjawab soal-soal UNBK, “Saya minta kepada Kepala Madrasah, termasuk Kepala Madrasah se Provinsi NTB yang sedang melaksanakan UNBK untuk terus memperhatikan dan mengecek sarana pendukung, seperti komputer, koneksi internet dan listriknya agar tidak terjadi permasalahan-permasalahan”, tegas H. Nasruddin.

    Pelaksanaan UNBK di MTsN II Taliwang diikuti 260 peserta didik cukup baik dan lancar sesuai jadwal yang sudah ditentukan, dan semua siswa-siswi yang sudah terdaftar sebagai peserta UNBK dapat menghadiri pelaksanaan UNBK ini. 


    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad