Header Ads

  • Breaking News

    Pelepasan Siswa-siswi Kelas XII Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Mataram Tahun Pelajaran 2018-2019


    Mataram - Dua ratus sembilan puluh tiga siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Mataram diserahkan kembali kepada Orang Tua/Wali Murid. Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB menyarankan untuk terus melanjutkan sekolah ke tingkat yang lebih tinggi.

    “Dalam memperoleh pendidikan jangan sampai disini, bila perlu lanjutkan terus ke tingkat yang lebih tinggi, bila perlu sampai doktor”, ungkap Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin pada saat menyampaikan sambutan dan arahan pada acara Pelepasan Siswa-siswi Kelas XII Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Mataram Tahun Pelajaran 2018-2019, “Saya bangga bisa berada ditengah-tengah Siswa-siswi MAN 1 Mataram”, tambahnya.

    Duaratus sembilan puluh tiga siswa-siswi Kelas XII MAN 1 Mataram, yang terdiri dari 42 siswa dari Jurusan Ilmu-ilmu Keagamaan, 25 siswa dari Jurusan Ilmu Bahasa dan Budaya, 117 siswa dari Jurusan Ilmu-ilmu Sosial dan 105 siswa dari Jurusan Ilmu Matematika dan Ilmu Alam yang sudah menyelesaikan Ujiannya, baik Ujian Madrasah, Ujian Sekolah maupun Ujian Nasional berharap untuk lulus semuanya, diserahkan kembali setelah 3 tahun lamanya menerima pembelajaran di MAN 1 Mataram kepada Wali Murid masing-masing.

    Lebih lanjut H. Nasruddin juga menyampaikan ucapan terima kasih khususnya kepada seluruh siswa-siswi yang sudah memilih Madrasah tempat menempa ilmu, termasuk semua Dewan Guru yang sudah mengelola Madrasah ini dengan baik terutama dalam penyampaian pembelajaran yang dibuktikan dengan berbagai perestasi, “Sadarilah bahwa setelah selesai menyelesaikan sekolahnya di MAN 1 Mataram ini artinya kalian sudah dewasa, jaga nama baik Almamater dan jaga marwah MAN 1 Mataram ini”, tegas H. Nasruddin.

    “Kami dari Kementerian Agama dan semua Dewan Guru dan orang tua mendo’akan kalian agar menjadi orang sukses, juga dapat berkontribusi membangun Bangsa ini kedepan” papar H. Nasruddin dalam harapannya kepada seluruh siswa-siswi MAN 1 Mataram.

    Pelepasan Siswa-siswi Kelas XII MAN 1 Mataram selain dihadiri Kepala Kanwil Kemenag NTB, juga dihadiri oleh Kepala Kemenag Kota Mataram, Kabid Penmad Kanwil Kemenag Provinsi NTB, Kepala MAN 2, 3 Mataram dan para orang tua/wali murid dari siswa-siswi MAN 1 Mataram.

    Editor : Bayu adjie

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad