Header Ads

  • Breaking News

    Sejumlah 465 siswa-siswi mengikuti pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) Tahun Pelajaran 2018/2019


    Mataram - Sejumlah 465 siswa-siswi  mengikuti pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) Tahun Pelajaran 2018/2019 yang dilaksanakan oleh Madrasah Aliyah Negeri 2 Mataram. Kepala Bidang Pendidikan Madrasah lingkup Kanwil Kemenag Provinsi Nusa Tenggara Barat  H. Zamroni Aziz meninjau langsung pelaksanaan UNBK di beberapa lokasi pelaksanaan UNBK.

    Pada pelaksanaan hari kedua UNBK tingkat Madrasah Aliyah Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Zamroni Aziz meninjau langsung ke beberapa lokasi tempat pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ). Alhamdulillah dari peninjauan langsung pelaksanaan UNBK di hari ke dua tersebut dapat dilihat bahwa pelaksanaan UNBK berjalan cukup  baik dan lancar.

    Menurut Kepala Bidang Pendidikan Madrasah yang juga merupakan Ketua GP Ansor Wilayah Nusa Tenggara Barat ini bahwa dari sistim UNBK tersebut dirasakan lebih praktis apabila dibandingkan dengan Ujian Berbasis Kertas ( UBK ).  Semoga kedepannya bisa berjalan dengan baik dan dapat lebih ditingkatkan kualitasnya.

    Terkait dengan sarana prasana dari sisi fasilitas pelaksanaan UNBK tidak ada masalah, baik sarana komputernya, fasilitas internet maupun listriknya. Diharapkan kepada seluruh Kepala Madrasah yang melaksanakan UNBK dapat menyiapkan jenset sebagai antisipasi jika terjadi pemadaman listrik, serta diharapkan pula agar menyiapkan sarana dan prasarana dari jauh hari untuk memperlancar pelaksanaan UNBK.

    Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Mataram H. Lalu Syauki berharap semoga dalam pelaksanaan UNBK ini mudah-mudahan tidak ada kendala  apapun selama pelaksanaan UNBK berlangsung baik listrik maupun sarana internet.

    Editor : Bayu adjie

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad