Header Ads

  • Breaking News

    Tiga orang Pejabat dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB


    Mataram - Hari ini (Senin, 1 April 2019) Tiga orang Pejabat dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB. Tiga Pejabat ini adalah dua Pejabat Struktural dan satu orang Pejabat Fungsional.

    “Rotasi dan mutasi jabatan pada sebuah Instansi bukanlah hal yang luar biasa, melainkan sesuatu yang lumrah, karena pergeseran posisi tidak perlu untuk diberikan interpretasi yang berlebihan. Argumen normatif dijadikan dasar pengambilan kebijakan dalam menentukan kebutuhan organisasi guna mendinamisir gerak roda Organisasi”, ungkap Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB H. Nasruddin mengawali sambutan dan arahannya pada Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi NTB.

    Lebih lanjut H. Nasruddin menyampaikan bahwa pelantikan hari ini adalah merupakan pelantikan yang biasa, tidak ada hal yang perlu dibesar-besarkan, sehingga saya berharap pada pelantikan ini akan menambah kuatnya Organisasi kita khususnya di Kementerian Agama, “Kepada Pejabat yang baru dilantik agar dapat membangun komitmen yang sedalam-dalam dan seluas-luasnya serta bisa bekerjasama dengan atasannya”, tegas H. Nasruddin.

    Selain untuk mendinamisir gerak roda organisasi menuju terwujudnya visi dan misi Institusi, juga untuk mengoftimalkan sinergitas berbagai potensi yang sifatnya lebih makro khususnya di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat, sehingga cita-cita mulia Kementerian Agama yang tersimpul dalam tiga mantra yakni Moderasi Beragama, Kebersamaan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Umat dan dapat terimplementasinya kehidupan birokrasi ditengah kehidupan umat beragama dengan baik, paparnya.

    Tiga Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah Lalu Sirajul Hadi menjabat sebagai Kepala Madrasah Aliyah Negeri III Mataram, yang sebelumnya menjabat sebagai Guru Madya Bidang Study Aqidah Akhlak pada MAN 2 Mataram, Ida Bagus Indra Suryadharma sebagai Kasi Kelembagaan dan Sistem Informasi Bidang Bimas Hindu Kanwil Kemenag Provinsi NTB yang sebelumnya sebagai Penyusun Bahan Pengembangan Program Keagamaan, dan yang ketiga adalah Ali Sahbana sebagai Kasi Pendidikan Diniyah dan Al-Qur’an Bidang Pakis Kanwil Kemenag Provinsi NTB.

    “Pada kesempatan yang baik ini, sekali lagi saya berpesan untuk terus meningkatkan dan melakukan langkah inovatif, sehingga keberhasilan yang telah diraih pejabat sebelumnya dapat terus ditingkatkan”, tegas H. Nasruddin, “Marilah kita perteguh komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi umat sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing-masing”, pungkas H. Nasruddin mengahiri arahannya.

    Editor : Bayu adjie

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad