Header Ads

  • Breaking News

    Guru Sangat Mulia Dalam Mencerdaskan Anak Bangsa

    Sambutan dan arahan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB pada acara Pembinaan ASN lingkup Kemenag Kabupaten Sumbawa

    Sumbawa - Pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB H. Nasruddin di Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Besar. Pembinaan dihadiri oleh seluruh ASN Lingkup Kemenag Kabupaten Sumbawa, Kepala KUA Kecamatan beserta staf dan Karyawan/wati beserta Guru pada Madrasah se Kabupaten Sumbawa Besar.

    Di Hari keempat perjalanan safari Ramadhan rombongan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat, juga dilaksanakannya Pembinaan ASN dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa yang dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Sumbawa (Rabu, 15 Mei 2019). 19 personil rombongan Safari Ramadhan Kanwil Kemenag Provinsi NTB juga hadir dalam Pembinaan ini.

    Sembilan belas personil rombongan safari Ramadhan Kanwil Kemenag Provinsi NTB ini selain Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Nasruddin, juga diikuti Kabag TU H. Sirojuddin, Kabid Penmad H. Zamroni Aziz, Kabid PHU H.M. Ali Fikri, Kabid Pakis H. Hariyadi Iskandar, Kabid Hindu I Wayan Widra, Pembimas Buddha Aryadi, Kasubag Perencanaan H. Fathurrahman, Kasubag Ortala H. Zahruddin, Kasubag Hukum dan KUB H. Nasrullah dan Humas Kanwil Kemenag Provinsi NTB.

    “Marilah kita merasa cukup dengan penghasilan kita sebagai ASN Kementerian Agama, termasuk para Guru dibawah naungan Ikhlas Beramal” papar Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Nasruddin pada saat menyampaikan sambutan dan arahannya dalam acara Pembinaan ASN di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa, “Sebagai Guru adalah sebuah pekerjaan yang sangat mulia selama berpegang teguh kepada kepatuhan dan aturan serta perundang-undangan yang ada”, tambahnya.

    Terima kasih kepada Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa yang sudah banyak mempersembahkan prestasi, “Jangan puas sampai disini, karena pekerjaan kita masih panjang, tugas kita masih jauh kedepan” tegas H. Nasruddin, “Kita berharap semoga semakin banyak perestasi yang kita torehkan kedepan, saya yakin Sumbawa Besar adalah merupakan memiliki SDM yang sangat intelektual dan berkualitas”, harapnya, “10 Ramadhan adalah merupakan tonggak dalam mencerdaskan Bangsa” tambahnya.

    Sebelumnya, Kepala Kemenag Kabupaten Sumbawa dalam kata penerimaannya menyampaikan bahwa dalam melaksanakan Program Kerja terus melakukan kerjasama baik dengan Pemerintah Daerah, Dukcapil dan Instansi Dinas Kabupaten Sumbawa.




    “Untuk melakukan kerjasama dengan Pemerintah Daerah dan dengan Instansi Dinas Tingkat Kabupaten Kabupaten Sumbawa sangat membutuhkan tambahan SDM dengan maksud agar semua Program yang sudah disusun dalam DIPA dapat berjalan dengan baik”, paparnya, “Dengan kerjasama ini banyak prestasi anak didik kita yang akan mewakili Kabupaten Sumbawa ke tingkat Provinsi” tambahnya.




    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad