Header Ads

  • Breaking News

    H. Nasruddin ajak ASN Bekerja Maksimal

    Sambutan dan arahan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Nasruddin pada Pembinaan ASN lingkup Kementerian Agama Kabupaten Dompu


    Dompu - Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Dompu mendapatkan pembinaan dari Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat. Pelaksanaan Pembinaan ASN ini adalah merupakan rangkaian dari Safari Ramadhan Kanwil Kemenag Provinsi NTB di sepuluh Kabupaten/Kota yang ada di Nusa Tenggara Barat.

    Pembinaan ASN oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin kepada seluruh ASN lingkup Kementerian Agama Kabupaten Dompu adalah merupakan rangkaian dari Safari Ramadhan rombongan Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB.

    Dalam sambutan dan arahan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Nasruddin mengajak seluruh ASN khususnya di lingkungan Kementerian Agama untuk benar-benar bekerja secara maksimal sesuai dengan tupoksinya masing-masing, “Mari kita bekerja dengan sungguh-sungguh, dengan penuh maksimal, agar apa yang dicita-citakan oleh Negara Indonesia ini dapat tercapai”, papar H. Nasruddin mengawali sambutan dan arahannya.

    H. Nasruddin juga menyampaikan dalam harapannya agar seluruh ASN di lingkungan Kementerian Agama untuk tidak pernah memikirkan dan melakukan hal-hal yang melanggar aturan dan perundang-undangan, “Fokus kepada pekerjaannya, jangan pernah melihat kejelekan orang, jangan pernah mencari kesalahan orang, mari kita bersatu dalam satu keutuhan keluarga Kementerian Agama”, tegas H. Nasruddin.

    Sebelumnya, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Dompu dalam kata penerimaannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat bersama seluruh rombongannya, dimana dalam acara safari ramadhan 1440 H/2019 M yang begitu padatnya masih menyempatkan dan menyisihkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan kami ASN Kementerian Agama Kabupaten Dompu disela-sela acara safari ramadhannya.

    Pembinaan ASN di Kementerian Agama Kabupaten Dompu selain dihadiri oleh 19 anggota rombongan Safari, juga dihadiri oleh seluruh oleh seluruh ASN Kementerian Agama Kabupaten Dompu, termasuk ASN pada KUA Kecamatan se Kabupaten Dompu dan para Guru serta Karyawan/wati yang ada di Madrasah Ibtidaiyah, Tsanawiyah dan Aliyah se Kabupaten Dompu.


    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad