Header Ads

  • Breaking News

    H. Sirojuddin : 3 Hal Ketentuan Menyambut Bulan Suci Ramadhan





    Mataram - Menyambut datangnya bulan penuh berkah Bulan Ramadhan 1440 H/2019 M, ada 3 (tiga) hal ketentuan yang harus dilaksanakan Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di lingkungan Kementerian Agama se Provinsi Nusa Tenggara Barat.

    Dalam kesempatan apel pagi masuk kerja, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat yang diwakili Kepala Bagian Tata Usaha H. Sirojuddin yang sekaligus sebagai Pemimpin Upacara Apel Pagi Masuk Kerja (Kamis, 2-5-2019) menyampaikan 3 (tiga) hal untuk menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M yang dikhususkan bagi ASN lingkup Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB.


    Tiga hal yang dimaksud H. Sirojuddin adalah, Pertama,Ketentuan Jam Masuk Kerja selama Bulan Ramadhan, Kedua,Ketentuan dalam menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1440 H, dan yang Ketiga,adalah Ketentuan tentang Zikir dan Doa bersama Anak Yatim dalam menyambut datangnya Bulan Ramadhan 1440 H.

    Lebih lanjut H. Sirojuddin menjelaskan, sesuai dengan Surat Edaran Menpan Nomor 394 Tahun 2019 tentang Penetapan Jam Kerja Selama Bulan Ramadhan 1440 H/2019 M, bahwa jam masuk kerja dari hari Senin sampai Kamis dari jam : 08.00 sd. 15.00 Wita, sedangkan jam masuk kerja pada hari Jum’at dari jam : 08.00 sd. 15.30 Wita, jam istirahat pada hari Senin sampai dengan Kamis dari jam : 12.00 sd. 12.30 Wita, sedangkan jam istirahat pada hari Jum’at dari Jam : 11.30 sd. 13.30 serta Apel Pagi Masuk Kerja tetap diberlakukan, “Ini jam kerja kita selama Bulan Ramadhan 1440 M, saya berharap untuk terus dapat menunjukkan kedisiplinan kita”, harap H. Sirojuddin.

    Yang paling penting, lanjut H. Sirojuddin adalah sudah disepakati untuk kita akan bersama-sama mengawali menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M ini dengan menggelar Pembinaan ASN, Zikir dan Do’a bersama anak yatim yang akan dilaksanakan pada Jumat, 3 Mei 2019 di Ruang Sidang Utama Kanwil Kemenag Provinsi NTB, “Kami berharap kepada kita semua, termasuk non muslim untuk bersama-sama mengikuti Pembinaan ASN, Zikir dan Do’a yang akan kita laksanakan”, pintanya.

    “Dan yang Ketiga sebagai informasi bagi rekan-rekan kita yang sudah dinyatakan lulus dalam CPNS di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi NTB, bahwa persetujuan untuk penerbitan Surat Keputusan (SK)nya sudah ada, dan segera akan di SK-kan untuk bergabung dengan kita di Kanwil Kementerian Agama ini”, tegas H. Sirojuddin dalam mengakhiri amanatnya.


    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad