Header Ads

  • Breaking News

    Kemenag Kota Bima Gelar Bimtek peningkatan layanan KUA berbasis IT





    Bima - Semakin meningkatnya arus globalisasi, Seksi Bimas Islam Kementerian Agama Kota Bima menggelar Bimbingan Teknis berbasis IT kepada Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan se Kota Bima.

    Bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kota Bima, Kepala KUA Kecamatan, Penghulu dan Operator se Kota Bima mengikuti Bimbingan Teknik berbasis IT yang digelar dan dipimpin langsung oleh Kasi Bimas Islam Kementerian Agama Kota Bima H. Eka Iskandar, “Kegiatan Bimtek yang kita laksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman kepada Kepala KUA, Penghulu dan Operator dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat”, papar H. Eka Iskandar dalam arahannya.

    H. Eka Iskandar juga dengan dilaksanakan Bimtek ini sangat berharap agar seluruh peserta yang hadir dapat menularkan ilmu yang diperolehnya minimal di unit kerjanya masing-masing, "Peningkatan kualitas dan kinerja pelayanan pada KUA Kecamatan perlu adanya penggunaan teknologi informasi yang mudah diakses oleh masyarakat," ungkapnya

    Ditempat berbeda, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin menyampaikan terima kasih kepada Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Bima H. Eka Iskandar yang sudah berinisiatif dalam meningkatkan pemahaman IT kepada seluruh Kepala KUA, Penghulu dan Operator se Kota Bima, “Saya ucapkan terima kasih atas inovasi-inovasi yang dibuat Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Bima”, tegasnya,

    Lebih lanjut H. Nasruddin berharap agar kegiatan-kegiatan seperti ini juga dapat dilakukan oleh Kasi-kasi yang lain di Kementerian Agama Kabupaten/Kota yang ada di Nusa Tenggara Barat ini, “Hal ini sangat baik untuk diikuti”, ucapnya.


    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad