Header Ads

  • Breaking News

    BREAKING NEWS : Kabar Nasruddin-Winengan Maju di Pilwalkot Mataram bukan Isapan Jempol Belaka

    Nasruddin (kiri) dan Winengan (kanan) berswafoto di dalam pesawat, Kamis (20/6)
    Mataram - Kabar Kakanwil Kemenag NTB H Nasruddin dan tokoh NU NTB HL Winengan maju di pilkada 2020 rupanya bukan cuma isapan jempol belaka. Dikabarkan bakal jadi satu paket di Pilwakot 2020, Winengan lalu memperkenalkan jargon pasangannya.

    “NW Bersatu,” kata Winengan.

    NW merupakan akronim dari Nasruddin dan Winengan. Sedangkan bersatu merupakan semangat yang ingin ia gambarkan dari kekompakan visi misi dalam membangun Mataram bersama Nasruddin.

    Keseriusan itu pun ditampakkan dengan foto di dalam pesawat yang dibagikan melalui pesan whatsapp.Pada foto itu terlihat Winengan satu deret kursi dengan Nasruddin.

    “Jadi (berpasangan) lobi partai (di pusat),” terangnya.

    Hanya saja Winengan masih merahasiakan partai mana saja yang mereka berdua lobi.Ia hanya ingin menegaskan dirinya dan Nasruddin tidak main-main dan sangat serius ingin ikut berlaga di Pilwakot 2020.

    “Nanti kita kabari (partai mana saja),” rahasianya.

    Namun jika melihat latar belakang keduanya. Bisa jadi Winengan dan Nasruddin mencoba meminta dukungan PKB dan PPP.Winengan sebagai kader NU, tentu dekat dengan PKB.

    Sedangkan,PPP memiliki hubungan emosional yang dekat dengan Kemenag.

    “Kita ingin hadirkan Mataram yang baru,” ujarnya.

    Ide Mataram Baru ini, salah satu program konkretnya ingin merevitalisasi pasar-pasar tradisional. Hal ini yang diungkapkan Nasruddin pada Seputar NTB,tentang rencana pembangunannya jika terpilih nanti.

    “Restrukturisasi pasar tradisional yang nyaman untuk pelaku usaha dan masyarakat, tapi bukan mall,” kata Nasruddin.

    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad