Header Ads

  • Breaking News

    Bupati Lotim Mensinyalir ada Pihak Berusaha Menggoreng Masalah Baznas

    Bupati Lombok Timur, HM. Sukiman Azmy

    Lombok Timur - Bupati Lombok Timur, HM. Sukiman Azmy angkat bicara mengenai masalah dana umat yang diperpinjamkan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Lotim kepada Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Selaparang Televisi (Selvi). Karena memunculkan polemik di tengah-tengah masyarakat di Lotim atas permasalahan tersebut.

    Dimana Bupati menegaskan kalau ada pihak-pihak tertentu yang berusaha menggoreng masalah Baznas tersebut, dengan tujuan untuk membuat situasi daerah menjadi tidak tenang atau kondusif."Saya menduga ada pihak-pihak yang menggoreng masalah Baznas tersebut," tegas Sukiman kepada wartawan saat dicegat  di Polres Lotim,Rabu (19/6).

    Mantan Dandim 1615 Lotim menjelaskan mengenai masalah Baznas Lotim memperpinjamkan dana zakat ke LPP Selvi sudah legal sesuai dengan aturan yang berlaku.Dengan tentunya melalui kajian-kajian yang dilakukan Banzas mengenai layak atau tidaknya diberikan pinjaman.

    Begitu juga adanya jaminan, karena LPP Selvi itu merupakan lembaga milik pemerintah daerah. Sehingga ini tentunya menjadi dasar bagi Baznas untuk memberikan pinjaman kepada LPP Selvi.

    "Yang jelas Baznas memberikan pinjaman kepada lembaga Selvi legal dan tidak ada masalah," tukas Bupati Lotim.

    Pewarta : Saka Aza
    Editor : Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad