Header Ads

  • Breaking News

    H,Nasaruddin, S.Sos, Meninjau Langsung Keruangan Pada Pelaksanaan UAMBN-BK Madrasah


    Mataram – Jadwal UAMBN MTs dan MA Tahun Pelajaran 2018/2019 telah ditetapkan oleh Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama. Adalah melalui SK Dirjen Pendis Nomor 6552 Tahun 2018, tertanggal 23 November 2018, tentang  Pos UAMBN Tahun Pelajaran 2018 / 2019 yang salah satunya mengatur tentang jadwal pelaksanaan Ujian Madrasah Berstandar Nasional, baik UAMBN-BK maupun UAMBN-KP untuk Madrasah Aliyah (MA) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs).

    Pelaksanaan UAMBN-BK sesuai jadwal yang telah ditetapkan yaitu akan berlangsung  selama 3 (tiga) hari dari tanggal 13 Maret 2019 sampai dengan tanggal 15 Maret 2019.

    Dan pada hari pertama pelaksanaan UAMBN-BK Madrasah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H,Nasaruddin, S.Sos, M.PdI  didampingi Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Hj.Eka Muftati’ah, SH, MH  meninjau langsung ke ruangan  Ujian siswa-siswi MAN 1 Mataram  dalam rangka memonitoring Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional-Berbasis Komputer (UAMBN-BK ).

    Selain Kepala Bidang Pendidikan Madrasah , maka ikut pula mendampingi Kepala Kanwil Kemenag NTB  dalam acara monitoring tersebut antara lain HM.Syukri yang merupakan Kepala MAN 1 Mataram, Wakamad Kurikulum Muhamad Mohan, dan Wakamad Sarana H.Jupri .

    Ujian Akhir Madarasah Berstandar Nasional-Berbasis Komputer ( UAMBN-BK ) yang diikuti oleh 294 Peserta Didik di bagi dalam 4( empat ) jurusan MIA ( Matematika Ilmu Alam, IIS ( Ilmu Ilmu Sosial ), IIK( Ilmu Ilmu Keagamaan ) dan IBB ( Ilmu Bahasa dan Budaya ).

    Editor : Bayu adjie

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad