Header Ads

  • Breaking News

    Kakanwil Kemenag NTB Siap Maju di Pilkada Mataram 2020


    Mataram - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Nusa Tenggara Barat, H Nasruddin menyatakan keinginannya untuk maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah Kota Mataram tahun 2020.

    "Jika ada pasangan yang saya anggap cocok dan memiliki visi misi yang sama membangun Kota Mataram 2020-2025, kenapa tidak?. Apalagi sekarang ini banyak tokoh-tokoh yang ada di Kota Mataram ini mendatangi saya secara personal ikut mendorong saya maju dalam kontestasi Pilkada Kota Mataram. Kalau didukung oleh masyarakat Kota Mataram, tentu saya siap untuk maju dan menjajaki Pilkada Kota Mataram," ujarnya di Mataram, Kamis.

    Nasruddin mengakui, keinginannya maju di Pilkada Kota Mataram juga mendapat respon positif dari sejumlah elit partai politik. Bahkan, mereka cukup intens membangun komunikasi politik dengan dirinya dan menyatakan siap mendukung dirinya jika maju dalam kontestasi Pilkada Kota Mataram.

    "Komunikasi selalu ada, tapi ini masih sifatnya penjajakan," ucap Nasruddin.

    Ia mengatakan, walaupun nanti dalam perjalanan tidak ada partai yang mendukung dirinya. Mantan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Lombok Timur ini menyatakan siap maju melalui jalur lain, yakni calon perseorangan atau independen.

    "Kalau tidak ada partai pakai jalur parpol, saya gunakan jalur independen. Soal harus pakai KTP kita kumpulkan," katanya.

    Diketahui, terdapat tujuh kabupaten/kota di NTB akan melaksanakan Pilkada tahun 2020. Di antaranya, Kota Mataram, Kabupaten Lombok Utara, Kabupaten Lombok Tengah, Kabupaten Sumbawa Barat, Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Dompu dan Kabupaten Bima.

    Editor:Bayu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad