Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

Loading...
Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Minggu, 19 Januari 2020

Gapensi NTB Gelar Jalan Sehat dan Senam


Mataram - Merayakan HUT Gapensi ke-61 tahun 2020, Badan Pengurus Daerah (BPD) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Provinsi NTB, menyelenggarakan Jalan Sehat dan Senam di Udayana Mataram, Minggu (19/1/2020).

Jalan sehat diikuti keluarga besar Gapensi dan warga Kota Mataram, termasuk beberapa pejabat ikut hadir. Diantaranya Kepala Dinas PU Provinsi NTB, H. L. Azhar dan tamu undangan lainnya seperti dari jajaran pengurus KONI NTB, DPC Gapensi dan dari mitra kerja Gapensi lainnya.

Gubernur NTB yang diwakili Kepala Dinas PU NTB, H. L. Azhar, dalam sambutannya menyambut baik kegiatan jalan sehat dan senam sehat dalam rangkaian HUT Gapensi ke-61 tahun 2020. Dia mengatakan Gapensi sebagai organisasi tertua di Indonesia, selain telah mampu mengembangkan banyak infrastruktur di NTB juga turut memasyarakatkan olahraga melalui jalan sehat dan senam.

Kadis PU NTB mengakui peran Gapensi selama ini dalam membangun daerah. "Mewakili Bapak Gubernur, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-61 buat Gapensi. Kita berharap kerja organisasi ini selalu memuaskan masyarakat," katanya.

Diakuinya bahwa sejak awal berdirinya Gapensi, organisasi ini memiliki komitmen untuk membangun daerah bersama pemerintah. Kaitan dengan hal itu, ia berharap diusianya ke-61 Gapensi bisa semakin professional.

“Gapensi ini adalah asosiasi jasa konstruksi tertua di Indonesia, sebelum asosiasi jasa kontruksi lain bermunculan. Bersama pemerintah kita terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," katanya.  

Ketua Umum BPD Gapensi NTB, Kukuh Sugiarto ST, yang ditemui disela-sela acara menyatakan bersyukur acara jalan sehat yang digelar Gapensi berjalan sukses.

“Gapensi tahun ini genap berusia 61 tahun. Jalan sehat ini digelar untuk memperkenalkan Gapensi kepada masyarakat. Gapensi adalah gabungan jasa konstruksi atau kontraktor seluruh Indonesia,” jelasnya.

Acara diawali dengan jalan sehat bersama dengan rute menyusuri jalan Udayana. Setelah sampai di finish di parkiran Dasan Sari Udayana, para peserta diajak untuk senam bersama, kemudian dihibur dengan musik dan pengundian hadiah dengan hadiah-hadiah menarik, mulai dari voucher belanja, kipas angin, sepeda, kulkas dan banyak hadiah hiburan lainnya. 

Pewarta : Pur
Editor : Bayu Aji
Loading...

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.